Saturday, May 31, 2014

Google translate offline

kalo kamu cari translatetor yang lengkap mungkin di beberapa website atau blog membagi translatetor dengan ukuran sampai ratusan Mb seperti yang saya Download kemaren, tapi besarnya ukuran tak menjamin
waktu saya install ternyata nga ada bahasa indonesia bahkan hanya suport beberapa bahasa saja
skarang saya akan membagi software kecil yang hanya berukuran 4.07 Mb
eits....sss..sss tenang saja software ini lengkap kok karna ini versi offline dari google translate,
yang tentunya saya juga pake maklum nga jago bahasa orang bule ...hehe ^_^
semoga google translate offline yang akan saya bagikan dapat membantu anda
seperti halnya saya yang merasa google translate tool ini sangat-sangat membantu







untuk Download silahkan klik



No comments:

Post a Comment