Wednesday, July 30, 2014

breath of fire IV ( Bof IV ) menyelesaikan misi di sarai

siapa yang tidak mengenal game lagendaris ini
bahkan dewasa ini saya masi bernostalgia dengan Bof  IV
untuk melihat lengkap Tentang breath of fire IV klik Disini

langsung ke topik
tadi siang karna saking sukannya mo main lagi saya langsung download perlengkapannya dan main pake leptop saya , saat main saya ingat waktu dulu saya seringing bingung tentang misi di Bof IV soalnya mutar-mutar terus..!!
nah mumpung saya kurang kerjaan jadi saya ingin membantu anda-anda sekalian untuk menyelesaikan misi awal game yang di sarai..
LANGSUNG..!!

1.
ini adalah tampilan awal saat masuk di sarai


2. 
saat sampai di sarai nina akan berbincang dengan ryu (sang pemeran utama)
sadam perbincangan pilih "Sure" agar nina pergi, tapi tenang kamu akan menemukan nina lagi di bar 
(tempat minum)

3.
setelah berpisah dengan nina kamu langsung saja menuju tempat minum dan berbicara dengan tukang makan , jangan buang-buang waktu untuk bertanya kepada setiap karakter di game , memang untuk permainan RPG bertanya adalah jalan untuk menemukan jalan keluar atau ending atau juga misi , tapi kali ini saya sudah memberikan petunjuk yang terperinci jadi langsung saja. sebaiknya waktu yang kamu punya di buang hanya untuk menambah uang dan lvl dengan bertarung melawan monster..
ohh ia ada uang di dalam lemari (arah panah kuning)

4. 
belilah lead ball yang di jual di dalam bar itu untuk misi selanjutnya (setidaknya begitu yang saya tau)

5.
di bagian 2 waktu baru datang di sarai kamu terpisah dari nina, dan ketika kamu masuk di bar untuk melanjutkan misi ketika keluar kamu akan menemukan nina lagi di tipu sama seekor kera
pada pilihan yang muncul pilih paling awal seperti di gambar, setelah itu nina akan ikut kamu lagi.

6. 
setelah keluar dari bar dan menemukan nina kembali , pergilah di depan inn (penginapan) untuk pertanya kepada orang yang akan membocorkan berita (tentang tujuan selanjutnya)
disini kamu akan di minta membayar ada 2 kali transaksi (bisa di bilang begitu) pertama bayar dengan 50 lalu 100 jadi totalnya 150 itu sudah cukup, maka dia akan memberitahukan tempat dimana orang yang akan mengajarkan password unutk masuk ke blackmarket di blakang bar.

7. 
keluar dari sarai dan pergi ke dekat cliff  dimana dulu nina jatuh pergilah di daerah sekitar cliff yang terdapat di peta, jika ada tanda ( ? ) di kepala tekan X maka kamu akan menemukan tempat ini
tanyakan pada pengelana yang ada di situ tentang passwordnya dia akan memberitaumu dengan cuma-cuma (nga pake bayar "biasanya dia minta bayar 1000")

8.  
kembali ke sarai dan bicara pada penjual di situ tentang password yang kamu miliki nanti dia akan memberikan kamu jalan masuk di belakangnya yang sebelumnya terhalang..


9.
setelah anda di biarkan masuk sang penjual meminta anda untuk pergi ke valley dengan tujuan menemukan bahan untuk membuat alat untuk memperbaiki kapal nina yang di awal cerita rusak di sambar naga gurun ..

ok sekian misi Bof  IV di sarai
untuk misi ke valley baca 
untuk melihat lengkap Tentang breath of fire IV klik Disini

1 comment:

  1. About Computer And Many More: Breath Of Fire Iv ( Bof Iv ) Menyelesaikan Misi Di Sarai >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    About Computer And Many More: Breath Of Fire Iv ( Bof Iv ) Menyelesaikan Misi Di Sarai >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    About Computer And Many More: Breath Of Fire Iv ( Bof Iv ) Menyelesaikan Misi Di Sarai >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK lV

    ReplyDelete