Sunday, April 17, 2016

Mengapa sering terjadi perang agama

langsung ke topik
disini saya tidak memihak satu agama karna disini kita akan membahas Mengapa sering terjadi perang agama jika muncul pertanyaan seperti itu mungkin kita masi belum cukup paham tentang
apa itu agama, ya tentusaja itu sebapnya muncul kata-kata agama di akhir kalimat Mengapa sering terjadi perang agama bukannya Mengapa sering terjadi perang, saya memilih untuk tidak menganut agama ya jika di bolehkan di KTP untuk tidak menuliskan agama saya tidak akan mencantumkannya
atau jika boleh menuliskan atheis saya akan menuliskan itu di KTP saya, kenapa??
karna saya malu dengan agama.
agama menuntun kita menuju kedamaian? agama mengajarkan kita kasih? atau kemurahan?
jawabannya itu datang dari kita dan datang dari apa yang kita percaya
agama hanya menimbulkan perang karna ada orang yang memiliki tujuan tertentu berlindung
di dalamnya. didak percaya??

kita akan membahas salah satu agama yang mengaku agama damai.

disini saya tidak membahas apa yang anda percaya, tapi agamanya.
Osama Bin Laden, Al-qaeda,Taliban,Isis dan maaf sudah terlalu banyak saya capek tulisnya, semua lahir dari rahim yang sama. mereka di doktrin dengan satu tujuan. MEMBUNUH (jihad) orang-orang ini merasa benar dengan membunuh. oh ada lagi wanita mati di rajang dengan batu karna melakukan zina di area masjid sedangkan laki-lakinya di penjarakan. apa benar di agama ini membenarkan hal ini? sedangkan pikir saja jika orang beragama kristen mendapati hal seperti itu. apa yang di lakukan? pasti pembunuhan tidak akan terjadi. karna coba kita pikir jika kita menghukum orang berdosa lalu siapa yang akan menghukum kita? apakah orang berdosa lain? mungkin jawaban anda yang menghukum kita adalah tuhan kita, ya begitu juga orang yang baru saja anda bunuh. bisakah orang berdosa menghukum orang berdosa? atau jika anda merasa tidak berdosa dan suci silahkan datang dan bunuh saya..
sedangkan di agama yang satunya lagi bersifat sangat tidak peduli, jika anda tidak percaya silahkan buka google dan cari kata kunci " mengapa islam suka fitnah kristen "  dan anda akan menemukan ini.

wow kata sebaliknya malahan lebih parah yang sata dapati saat mencari kata kunci mengapa islam suka fitnah kristen " adalah "akar kebencian kristen terhadap islam", yupss anda akan menyadari kalau agama kristen tidak menuliskan atau tidak terfikir untuk memfitnah agama lain, bahkan yang akan muncul adalah orang-orang dengan keyakinan yang rapuh dan lemeah yang memanfaatkan nama agama islam untuk jadi provokator.

kita jangan mau terprovokasi semua hanya memiliki tujuan tertentu
coba lihat di internet tentang agama kristen fitnah agama islam pasti sangat sedikit
tapi coba lihat sebaliknya. sangat banyak bertebaran di internet bagaimana orang dengan tujuan yang terselubung memanfaatkan islam untuk memenuhi tujuan mereka.
jika kita mau hidup dalam damai dan nyaman. masalahnya bukan dari agama,
rubahlah diri kita dari dalam agar jika ada yang memanfaatkan nama agama
KITA HARUS SADAR BAHWA AGAMA YANG BAIK ADALAH AGAMA YANG MENJADIKAN ORANG-ORANGNYA ORANG-ORANG YANG BAIK.


No comments:

Post a Comment